Update Software Apple Watch-Fitur ‘Find My Watch’

apple watchApple dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan update software terbaru untuk smartwatch unggulan mereka, Apple Watch. Dikatakan, update software itu mampu meningkatkan konektivitas dan keamanan dari Apple Watch.

Dilansir dari laman Phonearena, menurut rumor, update Apple Watch terbaru akan membawa fitur Find My Watch yang terinspirasi dari fitur Apple untuk iPhone, yaitu Find My iPhone. Fitur Find My Watch kabarnya memungkinkan pengguna atau pemilik untuk melacak perangkat, mengunci, mengontrol, bahkan menghapus data di Apple Watch. Selain itu, Apple dikabarkan akan memperluas kemampuan perangkat kesehatan dan kebugaran dari platform Apple Watch.

Belum jelas kapan update software terbaru untuk Apple Watch akan benar-benar hadir. Mengingat update software, hal tersebut juga membutuhkan perangkat hardware terbaru.

Walaupun begitu, kemungkinan besar Apple tak akan membuat para pengguna Apple Watch menunggu lama untuk menikmati fitur terbaru tersebut. Update software terbaru untuk Apple Watch diperkirakan akan diumumkan dalam ajang Apple Worldwide Developers Conference yang akan berlangsung pada 8 Juni mendatang.

Tinggalkan komentar